Viral Video Pelakor di Hina Bu Dendy Sambil Di Sawer Jutaan Rupiah!!!

Viral Video Pelakor di Hina Bu Dendy Sambil Di Sawer Jutaan Rupiah!!!

Berita Terkini Hari Ini – Baru baru ini telah nampak beredar sebuah Video pelakor yang di bilang sahabatnya sendiri di labrak oleh seorang ibu ibu, pelakor yang di bilang sahabatnya sendiri, Pelakor sendiri yang memiliki kepanjangan Perebut Lelaki Orang memang sudah menjadi istilah serta trend di berbagai gejala kehidupan suami istri di Indonesia. Hal hal seperti melabrak, mencyduk, atau menangkap perselingkuhan yang sedang terjadi ini mungkin bisa di bilang sudah biasa di lakukan namun yang bikin hal ini viral bahkan menjadi trending topic twitter adalah tingkah Bu Denny yang senang menyawer jutaan rupiah sang pelakor demi mempermalukannya.

Video Pelakor di Sawer Bu Dendy Yang Pengusaha Kaya Nyoklat Klasik

Posted by Astutik on Monday, 19 February 2018

Di dalam video ini terlihat sosok seorang perempuang yang di sebut sebut adalah seorang pelakor yang sudah merusak hubungan rumah tangga seorang pengusaha coklat yang memiliki merk Nyoklat Klasik. Pelakor yang di sebutkan langsung namanya oleh sang istri yang bernama Bu Dendy ini bernama Nyla Nylala yang di sebut sebut suka berdekatan dan bahkan meminta minta uang kepada pake Dendy suami sah dari Bu Dendy.

BACA JUGA : Ramalan Bintang Zodiak Tahun 2018 Peruntungan Tahun Anjing Part 2

Bu Dendy pun meneruskan membentak bentak dalam bahasa Jawa kepada Nyla dengan menyebutkan “Kamu mau apa sama suamiku?, terus maksud kamu apa selama ini di belakang ku seperti itu kamu butuh uang?” di dalam  video ini Nyla hanya dapat berdiam diri sambil mengucapkan beberapa kata untuk mendukung dirinya agar tidak di salahkan.

Viral Video Pelakor di Hina Bu Dendy Sambil Di Sawer Jutaan Rupiah!!!
Kiri: Bu dendy dan Nyla

Dirinya mengaku tidak mau apa apa dan tidak meminta uang kepada Pak Dendy. Namun dengan merahanya Bu Dendy lagi lagi menangkis omongan sang pelakor dengan membentak “Tak pernah minta oke!! tapi yang namanya perempuan jika tidak menanggapi tak akan pak Dendy meneruskan hal ini, lalu sebutan apa yang cocok untuk mbak Nyla Nylala yang teman saya sendiri? Lo**e?”

BACA JUGA : Gunung Sinabung Meletus! Semburkan Abu Vulkanik Setinggi 5.000 Meter

Sambil membentak bentak seperti itu lagi lagi Bu Dendy terus melakukan sawer harta nya dalam bentuk uang seratus ribuan kepada Nyla. Nyla pun hanya bisa kembali terdiam diri sambil meminggirkan uang yang di lemparkan kepada dirinya.

Dalam rekaman video pelakor tersebut memang sudah lama berhubungan dengan pak Dendy yang merupakan pengusaha nyoklat klasik, Pak Dendy di ketahui sudah sering mengirimkan uang ke Nyla dalam bentuk uang jutaan dari 5jt, 10jt, 15jt bahkan puluhan juta, dan yang terakhir katanya Pak Dendy juga di mintai untuk membelikan Rumah.

BACA JUGA : 10 Film Indonesia Terbaik Dengan Pendapatan Tertinggi, Bikin Bangga !!!

Bu Dendy atau yang memiliki nama asli Ovie ini juga menyatakan kekesalan dirinya terhadap hubungan Nyla dan Pak Dendy di mana uang yang dikirimkan oleh pak Dendy tersebut adalah hasil kerja keras berdua oleh bu Dendy dan Pak Dendy. Hal ini membuat Bu Dendy sangat kesal karena dia mengetahui hubungan itu secara langsugn dari mutasi rekening yang terlihat dalam rekening Pak Dendy.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment