Cara Membuat Slime Galaksi Dengan Bahan Rumahan Yang Simpel (DIY)

Cara Membuat Slime Galaksi Dengan Bahan Rumahan Yang Simpel (DIY)

Berita Unik Beritasatu 24 – Banyak anak anak jaman sekarang yang sudah bosan dengan yang namanya membeli mainan untuk memuaskan keinginannya sendiri, sekarang adalah nya jaman para anak kecil yang mandiri dan lebih senang membuat mainannya sendiri dari pada memainkan permainan yang sudah di belikan orang tuanya. Nah trend yang lagi terkenal di kalangan anak muda jaman sekarang adalah mainan slime yang merupakan bentuk mainan yang memiliki bentuk sangat kenyal seperti jelly dan slime ini juga memiliki berbagai macam jenis yang menjadikannnya mainan yang benar benar menarik. Dan tentunya kami juga punya nih tips Cara Membuat Slime yang tentunya kamu dapat lakukan di rumah dan bisa di ambil dari bahan bahan rumahan yang sangat mudah di cari dan dengan menggunakan cara ini kamu juga bisa menciptakan berbagai macam warna slime dan jenis slime yang sangat unik seperti galaksi slime ini.

Cara Membuat Slime Galaksi

BACA JUGA : 10 Film Indonesia Terbaik Dengan Pendapatan Tertinggi, Bikin Bangga !!!

Slime galaksi ini dia nih salah satu slime yang paling di gemari oleh para anak anak karena warna nya yang merupai Galaksi, slime ini tidak hanya kenyal namun juga memiliki beragama warna bintang yang berkelap kelip di dalam slime tersebut yang menjadikannya seperni warna galaksi. Teknik pembuatan slime ini sebenarnya juga cukup mudah dan tidak repot seperti yang kamu kira karena kita hanya membutuhkan bahan tambahan Glitter sebagai material yang membuat kelap kelip slime tersebut.

Bahan bahan Galaksi Slime

  • Lem Cair (Povinal atau Fox) 120 ml 3 botol
  • Air Mineral 300 ml
  • Glitter Bubuk
  • Boraks
  • Pewarna Makanan (Sebaiknya 3 warna gelap agar menyerupai warna galaksi)
  • 3 Mangkuk, sendok, dan gelas

Proses Pembuatan Slime

  1. Taruh 3 Pewarna makanan pada mangkuk yang berbeda.
  2. Taruh 3 botol Lem fox ke pada setiap mangkuk yang berbeda.
  3. Tuangkan air masing masing 100 ml ke 3 mangkuk yang berbeda/
  4. Aduk ketiganya sampai rata kemudian tambahkan sedikit Glitter secara merata ketika dalam pengadukan untuk menghasilkan kerlap kerlip pada setiap Galaksi Slimenya.
  5. Tambahkan 500 ml Boraks yang sudah di larutkan ke dalam 500 ml air panas yang nantinya ketika sudah mulai mendingin air tersebut akan di campurkan ke dalam 3 mangkuk yang berbeda secara merata untuk mengatur kekenyalan.
  6. adu kembali ketiga bahan bahan slime tersebut selama 1 menit atau lebih untuk menghasilkan slime yang teraduk secara merata.
  7. Setelah itu jadi lah ketiga warna slime yang berkelap kelip namun agar menghasilkan warna yang lebih menarik seperti galaksi sebaiknya campurkan ketiga slime warna tersebut agar menghasilkan galaksi slime yang unik.

BACA JUGA : 7 Serangga Paling Berbahaya Di Dunia Yang Dapat Menjatuhkan Hewan Buas Sekalipun

Tips Cara Membuat Slime Galaksi Glow In The Dark :

Cara Membuat Slime Galaksi Glow In The Dark

Cara membuat slime ini hampir sama seperti cara tadi namun sebelum semua itu. Kamu tentunya harus membeli bahan cat glow in the dark yang nantinya dapat kamu gabungkan kedalam bahan adonan slime tersebut.

BACA JUGA: 7 Game PS4 Terbaik 2018 Yang Tidak Boleh Terlewat, Di Jamin On 24Jam

Nah itu dia tips membuat slime yang nantinya kamu semua bisa praktekin ya, dan tentunya jangan lupa lihat juga berita unik lainnya yang pastinya paling seru dan gokil hanya di beritasatu 24.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment