Cara Mengecilkan Perut Ekstrim Dari 100KG Ke 60KG Dalam 1 Bulan !!!

Cara Mengecilkan Perut Ekstrim Dari 100KG Ke 60KG Dalam 1 Bulan !!!

Info Kesehatan Beritasatu 24 – Memiliki tubuh optimal atau tubuh slim yang seksi pastinya sangat ingin dimiliki oleh semua manusia baik itu perempuan maupun laki laki. Namun tentunya terkadang hal ini menjadi tantangan yang sangat berat bagi manusia yang memiliki jenis tubuh yang mudah berlemak walaupun makannya sedikit, nah oleh karena itu manusia yang berjenis tubuh seperti ini harus tahu Cara Mengecilkan Perut ini agar dapat menjauhkan kamu dari obesitas dan pastinya dapat membuat tubuhmu menjadi lebih slim dan tampak percaya diri dengan perut kecil optimal yang membuat mu terlihat seperti model nantinya. Cara yang saya akan berikan ini terbilang sangat cepat dengan jangka waktu yang hanya satu bulan sudah dapat mengurangi 40 kg, namun kenapa di judulnya di tulis dari 100 kg ke 60 kg ini karena saya ingin memberikan motivasi sekaligus info bahwa yang melakukan ini sebaiknya kepada orang orang yang sudah sangat berlemak saja, tapi jika kalian yang hanya ingin turun 10 kg atau beberapa kg saja sebenarnya juga bisa namun sebaiknya dosisnya di turunkan agar nantinya tidak memengaruhi kesehatanmu, namun jika kalian mengikuti saran saya cara ini terbilang sangat aman dan ampuh sekali menghilangkan lemak.

Cara Mengecilkan Perut Ekstrim !!!

Bukti Cara Mengecilkan Perut

Cara ini terbilang merupakan cara yang cukup ekstrim dimana kamu harus benar benar memiliki tekat yang kuat, namun yang paling menggoda dari teknik ini adalah hasil dan kecepatan efeknya yang sangat di incar incar oleh para manusia yang benar benar ingin kurus tentunya. Teknik ini sebenarnya hanya mengandalkan 3 hal yaitu Air, Tekad, dan sedikit olahraga teratur untuk kamu yang tidak hanya menginginkan kurus namun juga bentuk tubuh yang berbentuk.

BACA JUGA : Cara Menghilangkan Komedo Yang Terbukti 3A : Ampuh, Aman, dan Alami

Air

Cara Mengecilkan Perut dengan air mineral

Kunci teknik disini adalah air mineral, diman nantinya selama satu bulan kedepan kamu tidak akan membutuhkan makan makanan apapun, karena kamu hanya membutuhkan air saja. Air disini nantinya akan menjadi satu satunya teman sekaligus konsumsi mu setiap harinya. Nah kenapa teknik ini seperti di atas di sebut hanya untuk yang berlemak? karena jika kamu ketahui lemak itu berfungsi sebagai cadangan makanan jadi jika kamu memiliki lemak sebenarnya tubuh mu sudah menyimpan cadangan makanan untuk beberapa hari kedepan. Namun kenapa kita butuh air juga? makanan memang bisa kita tinggalkan karena kita memiliki cadangan lemak, namun air ini tidak dapat di tinggalkan oleh manusia karena manusia tetap membutuhkan air untuk menjaga metabolisme tubuh dan merawat sel sel tubuh kita. Oleh karena kamu harus terus menerus minum air setiap kali kamu merasakan lapar menjalankan teknik ini untuk menahan rasa laparmu.

BACA JUGA : Teknologi Baru Pembakar Lemak Claim Dapat Turunkan Tingkat Obesitas

Tekad

Cara Mengecilkan Perut tanpa olahraga

Cara Mengecilkan Perut Ini lah yang benar benar kamu harus miliki dalam menjalankan teknik ekstrim ini yaitu tekad bulat sebulat bulatnya karena jika tanpa tekat yang kuat hal ini akan sangat sulit untuk kamu lakukan dimana tentunya kita manusia sudah terbiasa untuk makan sehari 3 kali. Dan ini kita harus tidak makan selama 30 hari? ia itu memang harus di lakukan dan tenang saja cara ini aman karena selama 30 hari itu tubuh mu tetap akan di support oleh cadangan lemak mu sebagai pasokan energi utama. Tekad kuat akan sangat kamu butuhkan khususnya pada 3 hari pertama yang akan menjadi cobaan terparah dimana kamu akan terasa seperti ingin mati walaupun sebenarnya itu hanya perasaan mu saja melawan kebiasaan makan mu. Dan sebagai tips terus lah mengkonsumsi air untuk menahan rasa laparmu tersebut. Setelah 3 hari terparah itu sebenarnya semua akan menjadi sangat mudah menjalani sisa 27 hari mu.

BACA JUGA : 7 Blog Artikel Kesehatan Paling Informatif Dan Inovatif Yang Harus Kamu Tahu

Olahraga

Olahraga Kecilkan Perut

Setelah kamu melewati nya selama 30 hari kamu sudah dapat di jamin kurus, namun kamu sebenarnya tidak perlu 30 hari tergantung berapa berat badan mu karena tentunya yang berat badan lebih kecil memiliki cadangan lemak yang lebih sedikit. Jadi begitu menurutmu ini sudah terasa cukup dan perut mu sudah mulai merasa lapar kembali kamu sudah harus menghentikannya agar kamu tidak jatuh sakit. Nah tapi tentunya kamu tidak ingin sampai disitu saja ia kan, kalau kurus ajah jelek dong sebaiknya kamu juga selama 30 hari tersebut usahakan melakukan olahraga secara teratur agar nantinya kulit lebih karena melar dari bekas lemak mu itu bisa kencang kembali dan tidak terlihat seperti meleber karena bekas stretching. Dengan olahraga teratur nantinya bentuk tubuh mu akan menjadi sangat pas dan optimal yang akan membuat mu jadi sangat percaya diri untuk jalan jalan dengan baju seksi apa pun.

Nah itu dia info kesehatan untuk kalian yang di jamin ampuh dalam cara mengecilkan perut, dan jangan lupa lihat juga info kesehatan serta berita unik lainnya hanya di beritasatu 24.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment