Artis Jeniffer Dunn Masuk Ruang Isolasi Setelah Ketahuan Bawa HP Di Penjara

Artis Jeniffer Dunn Masuk Ruang Isolasi

Berita Seleb – artis Jeniffer Dunn yang sempat membuat kehebohan karena dirinya yang memakai Narkoba pada bulan Januari lalu ini nampaknya tidak kapok kapok untuk kembali membuat kehebohan di mana pada kali ini setelah Jeniffer masuk penjara, Jeniffer masih bisa bisanya menggunakan handphone di dalam penjara yang membuat dirinya ini ketahuan dan di masukkan kedalam ruang isolasi.

Ketika dalam masa tahananya Jeniffer di kabarkan sempat membawa handphone untuk digunakan di dalam penjara dan hal ini baru saja ketahuan semenjak beberapa hari setelah munculnya foto tahanan yang sedang berpose ria bersama Jeniffer, namun menurut pihak Peter El kuasa hukum Jeniffer hal ini bukanlah kesalahan pihak clientnya.

Artis Jeniffer Dunn Masuk Ruang Isolasi
Foto Bukti Jeniffer Dunn yang menggunakan handphone di penjara

Peter El juga mengakui rasa sesalnya atas kasus ini, “Saya menyesalkan akhirnya kena sanksi 14 hari enggak bisa dijenguk. Pengakuan dia, bukan dia yang fotoin,”

BACA JUGA : Bisnis Situs Judi Poker Semakin Marak Iming Imingkan Hadiah Jutaan Rupiah !!!

Menurut peter, jeniffer juga menceritakan kesedihannya yang harus menjalani sanksi ini tanpa adanya bantuan dari keluarganya yang tidak dapat menjenguk dirinya di dalam penjara. Dalam penjelasan yang di berikan oleh para tahanan yang ada dalam foto tersebut polisi pun akhirnya mengetahui bahwa ponsel itu memang ponsel milik Jeniffer. Setelah itu Jeniffer memang langsung di berikan sanksi oleh pihak kepolisian untuk masuk ke dalam ruang isolasi selama 14 hari tanpa adanya jengukan dari siapapun kecuali pihak kuasa hukumnya yaitu Peter El.

Kasus Narkoba Artis Jeniffer Dunn

kasus narkoba artis jeniffer dunn

Selama masa karirnya sebagai artis sinetron dan seorang bintang iklan Jeniffer memang kerap beberapa kali membuat kehebohan pada dunia massa dimana dirinya ini pernah beberapa kali terikat dalam kasus kasus berat. Seperti di tahun 2005 kasus pertama dari artis Jeniffer Dunn yang kerap terlibat dalam kasus narkobanya yang sempat menghebohkan publik. Kemudian pada tahun 2009 Jeniffer kembali membuat sebuah sensasi yang sangat menggemparkan dunia entertainment dengan menggelar pesta narkoba serta pesta seks di kost kostan miliknya. Dan dalam kasus terbarunya ini Jeniffer kembali di tangkap karena kasus narkoba pada Januari 2018 lalu yang membuatnya harus kembali mendekap di penjara.

BACA JUGA : Cara Mengecilkan Perut Ekstrim Dari 100KG Ke 60KG Dalam 1 Bulan !!!

Kasus Pencuncian uang

kasus pencucian uang Jeniffer dunn

Tak hanya narkoba Jeniffer juga sempat di ringkus oleh KPK dalam kasus pencucian uang yang di lakukan oleh Wawan dan jeniffer sebagai perantarannya. Dirinya pada waktu itu sempat di kabarkan menerima uang hasil korupsi sebanyak 50 juta perbulannya. Dan setelah kasus ini seluruh aset kartu kredit serta mobil mobil yang di dapatkan dari Wawan telah di sita oleh KPK.

BACA JUGA : Kiko Mizuhara Mantan GD Kini Perubahannya Jadi Makin Seksi dan Dewasa

Berita Lainnya

Leave a Comment