5 Wanita Dengan Payudara Terbaik Dengan Bentuk Sempurna Pemikat Pria

5 Wanita Dengan Payudara Terbaik Dengan Bentuk Sempurna Pemikat Pria

Berita Unik Beritasatu 24 – Wanita yang merupakan sebagai salah satu mahluk paling Indah di dunia ini memang bisa di bilang memiliki berbagai aset yang sangat bisa untuk memikat para lawan jenisnya yaitu Pria. Dan kamu pasti para pria pastinya tahu bahwa Payudara wanita ini merupakan salah satu aset dan faktor utama yang sangat memikat perhatian para pria salah satunya yang hidung belang hehe. Berkat aset nya tersebut banyak wanita dengan payudara terbaik di dunia yang berhasil menjadi sangat populer dan terkenal dan sangat di kagumi oleh para kaum adam karena bentuk tubuhnya yang sangat memikat kaum adam. Namun sebelum kamu lihat daftar artis artis serta model wanita terseksi di dunia saya ingat kan ya untuk yang masih kecil hati hati jangan di baca artikelnya nanti malah kepincut haha :V

Wanita Dengan Payudara Terbaik

5. Scarlett Johannson

Wanita Dengan Payudara Terbaik

Wanita Dengan Payudara Terbaik

Wanita seksi

Kalo wanita seksi satu ini pastinya kalian udah pada kenal dong? ia gak ia gak? baik itu dari film film action atau dari film seperti Avenger tentunya kalian sudah kenal banget sama sosok cewek paling seksi di dunia ini. Scarlett juga bisa di pastikan menjadi salah satu wanita yang memiliki bentuk payudara paling seksi di dunia. Ukuran buah dadanya ini bisa di bilang memiliki bentuk yang sangat sempurna dan berbeda dengan wanita wanita lainnya. Dengan ukuran bra yang sampai 34D ini Scarlett benar benar memiliki bentuk buah dada yang sangat kencang dan seksi maksimal. Jadi wajar wajar saja ya kalau artis satu ini benar benar laku di dunia peraktingan dunia karena jika memakai pakaian ketat apalagi ketika menjadi Black Widow di Avenger wanita satu ini jadi bener bener seksi maksimal dan bikin para pria deg degan dan terfokus untuk liatin buah dadanya :V

BACA JUGA : 7 Artis Indonesia Hot Yang Bikin Kesemsem Liat Tubuh Aduhainya

4. Sofia Vegara

Payudara terbaik

Payudara terbaik

Payudara terbaik

Sebagai Kontender ke dua Wanita Dengan Payudara Terbaik dia ini adalah artis kelahiran spanyol asli yang memiliki aksen spanyol yang bener bener ngegemesin dan seksi. Namun tentunya suara seksi ajah ga cukup untuk memikat perhatian para pria. Bermodal dengan bibir tebal nan seksi, tubuh semok, serta payudara wanita yang sangat di idamkan ini Sofia vegara tampak selalu tampil memikat baik dia bermain dalam film horror,komedi, atau pun action yang sesekali menampilkan adegan panas. Sofia ini juga salah satu tipe cewek yang bener bener komedian dan sangat pintar melucu dengan aksen spanyolnya itu dan berkat aksen seksinya ini dia sering dubbing dalam film film kartun ternama seperti Escape from Planet Earth atau Happy Feet Two.

3. Katty Perry

Payudara wanita terseksi

Payudara wanita terseksi

Payudara wanita terseksi

Berbeda dengan yang tadi kali ini kita sambut penyanyi wanita paling seksi di dunia yaitu Katty Perry. Katty Perry ini memang bisa di bilang sebagai penyanyi yang sangat berbakat dan tak di ragukan lagi dia terkenal karena suaranya yang merdu itu namun tak hanya itu banyak juga fansnya yang juga menggemari kecantikan serta kemolekan tubuhnya yang sangat menggoda. Payudara Wanita satu ini bisa di bilang Bohayyyy dan kenceng banget bikin para lelaki gemes banget liatnya haha :V Dan yang kerennya lagi dari Katty Perry dia ini benar benar memanfaatkan asetnya ini dengan sering tampil seksi dan agak terbuka di setiap konsernya untuk menunjukkan aset berharganya tersebut.

BACA JUGA : 10 Wanita Terseksi Di Dunia Yang Bikin Mata Susah Kedip !!

2. Kim Kardashian

Payudara cewek hot

Payudara cewek hot

Payudara cewek hot

Termasuk dalam keluarga paling penuh sensasi di Hollywood Kim Kadarshian memang merupakan artis yang sering tampil cukup berani baik itu dalam sesi photoshoot ataupun setiap dia berakting dalam film film. Kim ini juga pernah menghebohkan dunia dengan membuat sensasi video bugilnya dan beradegan dalam video porno bersama suaminya untuk mendongkrak popularitasnya. Walaupun artis yang pernah berani blak blakan dengan tampil bugil, Kim juga seseorang yang bermartabat dan memiliki nama Kadarshian yang merupakan salah satu keluarga selebritis paling kaya di dunia. Dan berkat aset asetnya yaitu pantat seksi tubuh yang seperti gitar spanyol dan Wanita Dengan Payudara Terbaik yaitu Kim berhasil menaklukan hollywood untuk terus memakainya sebagai Artis, Model atau bintang iklan dari berbagai Produk kewanitaan ternama.

BACA JUGA : 7 Artis Korea Paling Cantik Yang Pasti Bikin Melting Maksimal !!!

1. Nakaoka Ryoko

Payudara terindah di dunia

Nakaoka Ryoko Payudara terindah di dunia

Nah yang terakhir ini datang dari Jepang yaitu Nakaoka Ryoko yang merupakan model kecantikan Wanita Dengan Payudara Terbaik serta pemenang kontes Payudara Terindah di Jepang. Bisa di pastikan dari gelarnya ini Ryoko memang memiliki bentuk Payudara atau dalam bahasa Jepan Oppai yang paling pas dan sempurna serta dengan warna nya yang sangat menarik. Jika kamu berada di depannya pasti kamu sangat gemetaran dan merasa ingin menyentuh payudara nya dan warna serta bentuknya itu sangat halus dan kencang yang membuat juri kontes oppai ini menilai buah dada milik Ryoko adalah payudara terbaik di Dunia.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment