SBY dan Demokrat Siap Dukung Jokowi Maju Pemilu 2019

SBY dan Demokrat Siap Dukung Jokowi Maju Pemilu 2019

Berita Pemilu – Menginjak bulan ketiga pada tahun baru 2018 ini nampaknya ketegangan politik mulai semakin memanas dengan semakin berkembangnya semarak pemilu yang nantinya akan di adakan pada tahun 2019 setelah 5 tahun lamanya. Dalam 4 tahun terakhir Jokowi menjabat sebagai Presiden negara Indonesia bisa di bilang Indonesia sudah mengalami banyak perubahan dan mendapatkan dampak positif yang cukup terlihat oleh arahan pak Jokowi, dan nampaknya kegiatan kinerja super efektif pak Jokowi ini tidak hanya dilirik oleh sang partai pendukungnya PDIP melainkan juga partai yang dulunya pernah menjadi rival PDIP yaitu partai Demokrat yang sekarang ini di ketuai oleh mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Faktanya pada waktu SBY membawakan pidato rapat kerja nasional partai demokrat di Sentul, Bogor SBY menyatakan bahwa Demokrat Siap Dukung Jokowi dan berjuang bersama untuk pemilu 2019.

BACA JUGA : 5 Wanita Dengan Payudara Terbaik Dengan Bentuk Sempurna Pemikat Pria

SBY dan Demokrat Siap Dukung Jokowi Maju Pemilu 2019

SBY juga memberikan beberapa komentarnya kepada kepemimpinan Jokowi yang memang di anggapnya sebagai sebuah hal yang positif . “Bapak bukan hanya kepala negara, tapi pemimpin kita semua. Wajib bagi Demokrat untuk memberi penghormatan yang tinggi pada pemimpinnya,” Tutur pak SBY kepada Jokowi yang juga hadir di acara tersebut.

BACA JUGA : 7 Hewan Langka di Dunia Yang Termasuk Level Kritis Dan Terancam !!!

Melalui perencanaannya ini SBY berupaya untuk mendukung Jokowi dengan bantuan Demokrat yang juga akan membantu Jokowi agar dapat menjalankan pemilu 2019 yang Aman, Jujur dan Adil. Dan dalam rangka acara Rapimnas ini yang di ikuti 11 ribu kepala daerah partai Demokrat SBY telah merencanakan keberhasilan kinerja yang lebih efektif serta jurdil dalam rangka mendukung Pemilu Jurdil pada tahun 2019 mendatang.

SBY dan Demokrat Siap Dukung Jokowi Maju Pemilu 2019

Jika benar ini terjadi mungkin Jokowi memang benar akan sangat di unggulkan dengan bantuan partai besar seperti partai Demokrat namun tentunya Jokowi juga berkemungkinan akan mengangkat calon wakil presiden dari partai ini untuk mendukung rencana Demokrat Siap Dukung Jokowi Maju Pemilu 2019. Dalam pemilu 2019 memang juga sudah wajar dalam persatuan berbagai partai politik untuk mengisi bangku suara yang nantinya akan di dapatkan oleh para calon Presiden untuk mencalon kan diri sebagai kepala negara dan Presiden Indonesia.

BACA JUGA : 7 Surganya Makanan Enak Bandung Yang Menyediakan Kuliner Terunik !!

Oleh karena itu kesempatan bagus yang di berikan oleh Demokrat ini mungkin akan menjadi sebuah senjata penting untuk Jokowi mengokohkan keberadaannya untuk mengusungkan dirinya sebagai calon Presiden. Namun sampai saat ini Megawati yang merupakan ketua PDIP juga belum memberi komentar terhadap pergerakan SBY sebagai partai Demokrat Siap Dukung Jokowi.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment