7 Misteri Dunia Yang Kini Telah Menjadi Legenda Tak Terpecahkan, Ngeri!!

misteri dunia

Berita Unik Beritasatu 24 – Di Alam Semesta ini beragam kejadian aneh memang lah sering terjadi dimana hal ini lah yang menjadi tugas manusia untuk memecahkan para legenda aneh di dunia yang telah menjadi misteri dunia tak terpercahkan. Mulai dari beragam kejadian aneh sampai tempat tempat jamana prasejarah yang telah termakan waktu telah menjadi sebuah misteri yang bahkan para pendahulunya kesulitan untuk memecahkan misteri tersebut. Namun sejak jaman sejarah dunia ini ada juga berbagai kejadian yang sangat aneh dan menjadi misteri yang bahkan sampai sekarang belum terpecahkan dan menjadi legenda.

7 Legenda Misteri Dunia Paling Mengejutkan :

Taman Gantung Babylonia

misteri dunia taman gantung babylonia

Babylonia yang merupakan negara kuno yang sekarang ini di namakan Iraq memang pernah di kabarkan menjadi taman yang sangat ingin di kunjungi oleh semua orang dimana taman gantung ini menjadi misteri besar dunia dimana ada nya tempat di bumi yang bisa menjadi taman luas dengan ekosistem alamnya yang berada di langit langit dan tidak menyentuh bumi. Bahkan taman gantung ini pernah di jadikan sebagai salah satu dari 7 keajaiban alam dunia berkat keindahan design serta struktur bangunannya yang mencakar langit. Misteri taman gantung ini sebenarnya juga sudah di ketahui keberadaan nya yang terletak di Niniwe namun karena peperangan besar yang menimpat kota tersebut akhirnya ini membuat para arkeolog kebingungan untuk menciptakan ulang taman gantung Babylonia ini.

Jack The Ripper

misteri dunia jack the ripper

misteri dunia Jack The Ripper

Untuk kamu yang pernah mendengar cerita cerita horror dari beragam sejarah atau film film horror di dunia pastinya kalian pernah mendengar nama yaitu “Jack The Ripper”, Tapi apa kamu tahu dari mana nama itu berawal dan siapa sih orang atau dalang di balik nama tersebut? Nama Jack The Ripper ini sendiri berasal dari kota london dimana pada tahun 1888 ada beragam kejadian pembunuhan berantai yang menyebabkan 5 orang perempuan di London menjadi korban. Di setiap pembunuhannya terlihat sebuah petunjuk alphabet alphabet yang terletak di dalam jasad yang di mutilasi yang akhirnya membentuk nama Jack The Ripper. Dari berbagai kandidat yang di tujuk sebagai the ripper di ketahui petunjuk dari sebuah buku yang menunjukkan seorang wanita bernama Lizzie Williams sebagai pembunuhnya namun banyak detektif serta penyelidikan pembunuhan menentang hal ini dan siapapun orang itu sebenarnya masih blum di ketahui sampai sekarang dan menjadi misteri dunia.

BACA JUGA : 7 Hewan Langka di Dunia Yang Termasuk Level Kritis Dan Terancam !!!

Seperti Apa Rupa Jesus Sang Penyelamat?

misteri dunia rupa jesus

Tak hanya bagi umat Kristen hampir semua orang di seluruh dunia mengetahui nama Jesus sang juru penyelamat dunia namun walaupun sudah di gambarkan dengan jelas bagaimana rupa yesus dalam setiap gambaran di gereja gereja namun sebenarnya ini hanya sebagai gambaran saja dan tidak pernah di benarkan rupa yang sebenarnya. Mulai dari Injil pertama dalam 100 setelah kehidupan Yesus beberapa Fragmen kehidupan yesus telah di temukan di abad kedua. Tanpa adanya petunjuk petunjuk penting yang di temukan selama berabad abad ini para ilmuwan telah di tinggalkan dengan sebuah tanda tanya dan menjadi misteri dunia seperti kapan kitab injil di tulis? seperti apa kehidupan Yesus? dan bagaiamana rupa asli Yesus yang menjadi Manusia?

Lembah Cinta

Aneh di dunia lembah cinta

Dalam sebuah legenda dunia di Irlandia menyimpan sebuah misteri dunia terbesar dimana di yakinkan ada sekelompok orang yang pernah tinggal di lembah atau bukit cinta tersebut dan membuat bangunan super menakjubkan yang membuat para ahli arkeolog di dunia kebingungan. Para arkeolog juga meyakini bahwa bangunan ini bahkan lebih tua dari pada peninggalan Pyramid di Mesir. Bangunan yang luar biasa besar dan menakjubkan ini bisa di bilang sangat sulit di buat bahkan dengan teknologi jaman sekarang yang membuat para arkeolog penasaran dengan teknologi jaman dahulu.

BACA JUGA : 5 Wanita Dengan Payudara Terbaik Dengan Bentuk Sempurna Pemikat Pria

Patung Tahkta Zeus di Olympia

Aneh di dunia patung zeus

Bangsa Yunani Kuno atau yang di sebut Greek ini memang telah menyimpan banyak misteri salah satu nya dengan pertanyaan tentang Dewa Dewa Yunani kuno yang pernah Berkuasa di dunia. Dewa yang paling di puja oleh bangsa ini yaitu Zeus memang di kenal sangat berkuasa dan sangat di sembah oleh bangsa ini bahkan hingga di buatkan patung raksasa dengan tinggi 13 Meter atau sekitar 43 kaki. Patung yang di dirikan oleh pemahat kuno Phidias pada jaman 435 sebelum masehi ini menjadi tanda tanya kebenarannya dimana karena sekarang yang tersisa dari patung tersebut hanya beberapa perhiasan serta permata dari jaman kuno yang berada di patung Zeus. Dan jawaban jawaban yang bisa mengukuhkan kebenaran patung Zeus ini hanyalah dari simbol simbol di koin kuno yang pernah di gunakan oleh Banga Yunani Kuno.

Mercusuar Alexandria

Aneh di dunia mercusuar Alexandria

Bangunan kuno yang terletak di Mesir di sebut sebut sebagai sebuah Mercusuar penyelamat yang sudah berdiri selama 1000 tahun. Mercusuar yang berdiri dengan tinggi 440 kaki atau sekitar 134 Meter ini merupakan salah satu bangunan buatan manusia tertinggi ke tiga setelah Pyramids. Mercusuar ini di yakini sebagai penyelamat banyak orang di masanya untuk menuntun jalan ke Mesir dimana cahaya di yakini dapat terlihat hingga 55 Meter Jauhnya.

BACA JUGA : Foto Bugil 7 Artis Hollywood Yang Tersebar dan Jadi Bahan Porno 18+

Colossus Dari Rhodes

Aneh di dunia pantugn colossus di rhodes

Misteri dunia colossus of rhodes

Ini dia salah satu misteri dunia terbesar yang cukup menakjubkan dimana lagi lagi menjadi legenda dunia bangsa Yunani Kuno. Dalam kehidupan bangsa Yunani Kuno sang dewa Raksasa yang merupakan anak dari dewa matahari yaitu Helios pernah di buatkan patungnya di tengah tengah perairan di pulau Yunani kuno yaitu Rhodes dengan tinggi 33 Meter yang memiliki tinggi bahkan sama seperti patung Liberty di New York. Dan di karenakan gempa yang pernah terjadi pada tahun 226 sebelum masehi Patung ini runtuh dan tidak pernah di bangun kembali yang menyebabkan para ilmuwan bertanya tanya akan keasilannya.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment