Tanjakan Emen Kembali Memakan 15 Korban Setelah 27 Orang Tewas

Tanjakan Emen Kembali Memakan 15 Korban Setelah 27 Orang Tewas

Berita Terkini Hari Ini – Setelah kecelakaan maut yang baru saja terjadi pada Februari lalu tepatnya di tanjakan Emen nampaknya tanjakan yang mematikan ini kembali menelan korban yang saat ini di nyatakan ada 15 Korban yang mengalami luka berat. Dan kali ini kejadian yang memang selalu menjadi misteri pada tanjakan Emen yang berada di bandung ini menimpa sebuah minibus yang sedang menampung 15 orang penumpang.

Kronologi Kejadian Kecelakaan Tanjakan Emen 12 Maret 2018

tanjakan emen Berita terkini hari ini

Kejadian besar ini telah di yakini terjadi akibat kerusakan rem tangan minibus yang di kendarai sang supir. Hal ini juga telah di buktikan dari hasil tim Polisi yang telah memeriksa bangkai minibus dimana rem tangan nya telah berada dalam posisi tertarik dimana ini menyimpulkan sang supir yang berusaha menghentikan laju kendaraan sebelum akhirnya menabrak tebing dan akhirnya terbalik hinga membuat seluruh penumpang terguncang dan luka luka parah akiba kaca yang pecah serta guncangan yang besar.

BACA JUGA : 7 Misteri Dunia Yang Kini Telah Menjadi Legenda Tak Terpecahkan, Ngeri!!

Setelah kecelakaan besar ini 15 orang yang mengalami luka luka akibat tabrakan itu langsung di bawa ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) untuk di evakuasi dan melakukan penyelamatan. Bangkai mobil yang menghalangi lalu lintas tersebut juga telah di derek dan di pindahkan ke Markas Polres untuk di periksa lebih lanjut untuk mendapatkan kesimpulan penyebab kecelakaan tersebut.

tanjakan emen Berita terkini hari ini

Tanjakan misteri yang berada di jalur Bandung menuju Subang ini memang selalu memakan korban jiwa dan kejadian ini tidak hanya sekali atau dua kali melainkan sudah sangat sering terjadi dengan berbagai masalah yang di timbulkan walaupun tak di ketahui penyebabnya. Dan walaupun tanjakan ini sudah di ganti nama menjadi tanjakan aman dan sudah lebih di amankan dengan pemasangan rambu tambahan dan jalur darurat namun tetap saja hal yang tidak di inginkan ini kembali terjadi.

BACA JUGA : SBY dan Demokrat Siap Dukung Jokowi Maju Pemilu 2019

tanjakan emen Berita terkini hari ini

BACA JUGA : 5 Wanita Dengan Payudara Terbaik Dengan Bentuk Sempurna Pemikat Pria

Menurut kabar dari rombongan minibus yang mengalami kecelakaan ini yaitu “Rombongan karyawan Rumah Makan Taman Selera Kabupaten Indramayu” mereka menyatakan sebenarnya kondisi mobil mini bus elf yang berwarna putih ini di check dalam kondisi yang bagus sebelum menjalankan ke berangkatan dan cuaca serta kondisi pada saat itu sedang sedang saja yang memang normal untuk memulai keberangkatan.

DominoQQ

 

Berita Lainnya

Leave a Comment