Stephen Hawking Meninggal Ini dia 4 film mengenang jasa orang terpintar

Stephen Hawking Meninggal Ini dia 4 film mengenang jasa orang terpintar

Berita Terkini Internasional – Berita duka besar nampak harus di telan dengan pahit oleh seluruh warga Inggris dimana salah satu pria kebanggaan di Inggris yang di kenal sebagai duta Sains atau bapak Sains dunia Stephen Hawking Meninggal di murnya yang telah menginjak 76 tahun pada 14 Maret 2018 kemarin.

Dalam kehidupannya Stephen Hawking di kenal sebagai orang paling pintar di dunia yang telah menaklukan berbagai teori kehidupan yang akhirnya membawa dirinya kepada titik sebagai seorang fisikawan teoritis, ahli kosmologi, penulis paling di kenal di dunia. Sebagai seorang theoritis dirinya ini telah memimpin berbagai penilitian tentang teori cosmology di Universitas Cambridge. Dari berbagai teori tentang bagaimana terbentuknya dunia, teori bigbang, dan teori terciptanya black hole Stephen Hawking telah sangat di hormati dan bahkan di sebut sebut sebagai duta sains dunia. Nah oleh karena itu bagi kamu semua yang penasaran dengan kehebatan dirinya yang melawan dunia ini kamu boleh banget nonton 5 film dirinya yang akan membuat kamu sadar betapa luasnya alam semesta ini dan betapa hebatnya keajaiban alam semesta itu.

4 Film Stephen Hawking sebelum Stephen Hawking Meninggal :

film stephen hawking

A Brief History of Time

film stephen hawking

film stephen hawking

Film yang merupakan film dokumenter dari kehidupan Stephen Hawking sebagai seseorang yang hanya manusia sosial biasa menjadi manusia yang di anggap sebagai orang terpintar di dunia ini sebenarnya memiliki 2 film yang sama sama berjudul A Brief History Of Time yaitu pada tahun 1988 oleh Carl Sagan dan tahun 1991 oleh Errol Morris. Film ini akan menceritakan kehidupan Stephen hawking tak hanya dari sudut pandang tokoh utama melainkan juga dari pandangan orang sekitarnya yaitu keluarga nya dan kehidupan percintaannya. Dalam film ini Stephen Hawking juga akan menjelaskan berbagai teorinya dan salah satu teorinya yang paling populer di dunia yaitu Teori Bigbang dan Teori Black Hole yang menggambarkan seluruh rahasia dunia sebelum terbentuknya kehidupan.

BACA JUGA :  7 Misteri Dunia Yang Kini Telah Menjadi Legenda Tak Terpecahkan, Ngeri!!

Hawking (2004)

film stephen hawking

film stephen hawking

Nah kalau film satu ini di perankan oleh salah satu aktor kenamaan Hollywood yang juga pernah bermain di film film besar box Office terutama dalam perannya sebagai Smaug di Lord Of The Rings yaitu Benedict Cumberbatch. Di film ini Benedict sebagai Stephen Hawking di ceritakan sedang menjalani karirnya sebagai seorang mahasiswa yang berusaha menuntaskan gelar PhD nya sambil menjalani berbagai hal menakjubkan di hidupnya seperti menuliskan Bigbang Teori. Namun dalam hal ini Hawking juga di ceritakan perjalanannya menghancurkan batasan dirinya yang terjangkit penyakit Motor Neurone Disease yang merenggut kemampuannya berbicara dan menggunakan tubuhnya.

BACA JUGA : 5 Anime Action Terbaik Jaman Dulu Yang Bikin Kangen dan Nostalgia

Hawking (2013)

stephen hawking meninggal

stephen hawking meninggal

Hawking yang merupakan si manusia tergenius dan professor sains paling terkenal di dunia ini dalam film dokumenternya akhirnya membukakan kehidupan dirinya pada dunia dengan menceritakan pengalaman dirinya di masa lalu dan saat ini. Mulai dari perjalanannya menaklukan dunia sampai menaklukkan luar angkasa di laluinya dalam film dokumenter ini. Dirinya ini mencetak sejarah yang menakjubkan dimana walaupun dengan berbagai halangan penyakit dirinya ini tetap bisa berpergian ke salah satu bagian tersulit seperti antartica bahkan ke bulan yang anti gravitasi.

BACA JUGA : 7 Hewan Langka di Dunia Yang Termasuk Level Kritis Dan Terancam !!!

The Theory of Everything

stephen hawking meninggal

Image result for The Theory of Everything

Dalam filmnya yang terbaru ini Stephen Hawking di perankan oleh sang pemenang Oscar Eddie Redmayne menceritakan kisah Sebelum Stephen Hawking meninggal tepatnya pada kehidupannya yang sedang menjalin asmara dengan istrinya Jane Hawking. Dalam perjalanan kisah cinta dan kehidupan dirinya ini Stephen mencoba untuk mempertahankan hubungannya yang berat di tengah serangan penyakit yang membuat dirinya menjadi penyandang disabilitas. Dan dalam perjuangan dirinya ini Stephen juga berusaha untuk berjuang menjalani kehidupan untuk menjadi Scientist ternama.

Nah itu dia 4 kisah hebat dari kehidupan Stephen Hawking yang patut kamu tonton untuk di jadikan pelajaran dan berikut ini beberapa Quotes untuk membuat mu lebih semangat yang di kutip dari kata kata Stephen hawking Sebelum Stephen Hawking meninggal.

Intelligence is the ability to adapt to change.
 
The greatest enemy of knowledge is not ignorance, it is the illusion of knowledge.
 
I have noticed even people who claim everything is predestined, and that we can do nothing to change it, look before they cross the road.
Sekian berita terkini internasional dan jangan lupa untuk lihat berita unik lainnya yang pastinya paling menarik dan di kemas sangat menggemaskan hehe :V cuma di beritasatu 24

Berita Lainnya

Leave a Comment