Pidato Prabowo : Indonesia Bubar Tahun 2030, OSO: Jaga Mulut Baik” !!!

Berita Terkini Hari Ini – Pidato Prabowo yang baru baru ini sempat di beritakan melalui akun facebook Gerindra nampaknya telah mengundang banyak kontroversi dimana dari salah satu perkataanya menyiratkan bahwa “Indonesia Bubar Tahun 2030” Yang menjadikan pidatonya ini benar benar mengundang kontroversi.

Video Pidato Prabowo “Indonesia Bubar Tahun 2030”

  • Source Detik.com : https://www.youtube.com/watch?v=mjpNxdSKYfc

Berkat pidatonya ini Prabowo mendapatkan banyak masukan negatif dari berbagai media social yang tidak setuju akan pidatonya tersebut, bahkan dari salah satu golongan partai politik yaitu partai Hanura. Selaku ketua partai Hanura yaitu Oesman Sapta Odang atau yang kerap di panggil OSO dirinya ini menyatakan penolakannya terhadap pidato prabowo ini yang di nilai tidak masuk akal.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata di Bandung Wajib Kunjung Khusus Kamu Pecinta Alam

OSO bahkan menegaskan komentar nya yang menyatakan ketika berada di komplek parlemen, Senayan pada rabu 21-03-2018 kemarin:

“Nggak mungkin Indonesia bisa bubar. Sampai mampus, kiamat Indonesia nggak bubar!”

Pidato Prabowo : Indonesia Bubar Tahun 2030, OSO: Jaga Mulut Baik" !!!

OSO menegaskan bahwa NKRI sampai mati itu adalah mutlak dan tidak mungkin Indonesia bubar seperti yang di katakan oleh prabowo dalam pidatonya. Bahkan OSO memberikan komentar yang cukup menyelekit untuk menjaga mulut setiap bangsa Indonesia dari mengatakan hal hal seperti bubarnya NKRI.

“Indonesia nggak bisa bubar. NKRI tidak boleh bubar. kepada bangsa saya berpesan agar semua jaga mulut baik-baik, siapa saja orangnya. Kenapa? Mulutmu harimaumu,”

BACA JUGA : Stephen Hawking Meninggal Ini dia 4 film mengenang jasa orang terpintar

Walaupun Isu isu bubarnya Indonesia tahun 2030 ini bukan merupakan pernyataan langsugn dari Prabowo namun Prabowo juga nampaknya yakin dengan pernyataan ini berkat pidatonya tersebut. Dalam pidatonya ini Prabowo memberikan ide ide tersebut dari sebuah novel yang berjudul Ghost Fleet yang di tulis oleh 2 ahli strategi asal Amerika yang memberikan sebuah penceritaan tentang peperangan antara China dan Amerika di tahun 2030, dan yang uniknya di sini dalam ceritanya tersebut bukanlah persoalan siapa yang menang atau yang kalah namun dalam novel tersebut di tulis kan bahwa pada tahun 2030 NKRI telah tiada dan tidak dapat di lihat lagi keberadaannya. Dan ini lah yang di ungkapkan oleh prabowo dalam pidato prabowo di depan Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok.

Nah itu dia berita terkini hari ini jangan lupa untuk lihat juga berita terkini hari ini lainnya dan berita unik lainnya yang pastinya paling gemesin dan greget.

poker online terpercaya

Berita Lainnya

Leave a Comment