7 Orang Terkaya Di Dunia Yang Kekayaannya Mampu Membeli Apapun !!!

7 Orang Terkaya Di Dunia Yang Kekayaannya Mampu Membeli Apapun !!!

Berita Unik Terbaru – Dalam berita kali ini kita akan membahas yang namanya Orang Terkaya di Dunia. Ya yang namanya orang kaya memang lah sebuah kebanggaan apalagi jika karena usaha mu sendiri kamu bisa membeli barang apapun yang ada di dunia ini, beuh ngerii kan ya. Untuk menjadi seperti mereka ini tentunya para billionaire dunia ini telah berusaha sangat keras untuk mencapai posisi di tingkat teratas dunia. Bahkan berkat usahanya mereka ini Membeli atau bahkan membuat sebuah negara sendiri sudah tidaklah mustahil dimana hanya dengan sekecil persen kekayaanya para billionaire ini sudah dapat membeli sebuah kepulauan yang besarnya bahkan menyamai sebuah negara negara maju. Nah pastinya kalian sudah pada penasaran dong seperti apa sih sosok orang paling kaya di dunia dan apa saja sih aset yang mereka miliki nah kalo gitu langsung saja ini dia

7 Orang Terkaya Di Dunia

Amancio Ortega Rp 958 Trilliun 

kekayaan Amancio Ortega

zara armancio ortega

Berasal dari Spanyol ini dia orang yang di juluki sebagai Raja bisnis Spanyol. Sebagai seorang pendiri serta mantan ketua dari sebuah perusahaan fashion di Spanyol yang di kenal dunia dengan naman ZARA. Dengan brand kebanggannya ini pada Maret 2018 kekayaan Ortega sudah mencapai Rp 958 Trilliun yang membuatnya menggantikan posisi Ingvar Kamprad sang pendiri IKEA  sebagai orang terkaya di Eropa. Pada awalnya ortega hanyalah seorang bussinessman biasa yang memulai karirnya sebagai penjual baju yang dia rajut dengan tangannya sendiri bersama istrinya, sejak terobosannya dalam dunia fashion ini Ortega sekarang telah sukses memilik brand fashion paling diminati di dunia.

Carlos Slim Helú Rp 975 Trilliun

orang terkaya di meksiko

Sebagai orang nomor satu sekaligus orang terkaya di Mexico Carlos ini merupakan seorang bussinessman yang sangat sukses di bidang perusahaan mobile telekomunikasi. Dengan perusahaan telekomunikasinya yang bernama América Móvil Carlos berhasil menjadi perusahaan amerika latin terbesar yang menjadi salah satu dari 4 jaringan telekomunikasi terbesar di dunia. Dengan kekayaanya yang sekarang di estimasikan sudah mencapai Rp 975 Trilliun Carlos berhasil menduduki daftar 7 orang terkaya di dunia milik forbs pada tahun ini. Tak hanya kaya Carlos juga merupakan seorang tokoh terkemuka di Meksiko, investor serta philanthropist yang sangat gemar mendukung berbagai bidang edukasi, transportasi dan ekonomi di Meksiko. Carlos juga suka yang namanya berinvestasi menjual beli sebuah perumahan yang membuatnya semakin sukses meraup keuntungan besar dan membuat kekayaanya meroket tajam.

BACA JUGA : Stephen Hawking Meninggal Ini dia 4 film mengenang jasa orang terpintar

Mark Zuckerberg Rp 999 Trilliun

Pendiri facebook mark zuckerberg

kekayaan mark zuckerberg

Untuk kamu yang suka main facebook kamu pasti tahu bahwa sang pendiri sekaligus Ketua dari perusahaan Facebook ini terkenal dengan kekayaannya yang sangat meledak ledak pada beberapa tahun ini. Hanya dalam beberapa tahun saja sebagai pemilik perusahaan media social paling besar di dunia Mark Zuckerberg telah berhasil mengamankan posisinya sebagai orang Terkaya di dunia. Dan karena kondisi dunia yang sekarang serba menggunakan jejaring internet berkat itu perusahaan medsos milik Mark ini kian menanjak. Semenjak hal ini sekarang Mark berhasil menjadi seorang trillioner serta philanthrophist paling ternama yang di nyatakan sebagai orang paling berpengaruh di dunia versi Forbes.

Bernard Arnault Rp 1.040 Trilliun

orang terkaya di perancis

pemilik louis vuitton

Beralih ke Perancis ini dia orang paling kaya di Prancis yang di kenal dengan perusahaan bidang Fashion nya yang memiliki sekitar 70 merek fashion paling terkenal di dunia yang salah satunya adalah Sephora, Louis Vuitton dan Christian Dior. Mendengar nama nama brand itu saja akan membuat mu merinding jika kamu pergi ke mall mall karena harganya yang benar benar mahal selangit. Namun bisa di bilang kualitas dari brand Fashion ternama ini sangatlah detail dan teliti hingga di titik terkecil sekalipun yang menjadikan harganya benar benar mahal.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata di Bandung Wajib Kunjung Khusus Kamu Pecinta Alam

Warren Buffett $ 1.170 Trilliun

orang terkaya di dunia warren buffet

Pada umurnya yang ke 87 pria yang bernama lengkap Warren Edward Buffet ini memiliki panggilan yang macam macam seperti sang peramal dari Ohama, Si Penyihir dan Sage mungkin nama nama ini di dapatkan karena kekayaanya yang sangat meledak ledak dan tiada habisnya. Sebagai orang kaya Buffet ini tergolong sebagai orang yang cukup baik dan dirinya memiliki mimpi untuk memberikan 99% kekayaanya untuk amal, walaupun belum 99% Warren tetap saja sudah memberikan amala dengan nilai yang cukup mengagumkan yaitu sekitar Rp 441 Trilliun.

Bill Gates Rp 1.255 Trilliun

orang terkaya di dunia bill gates

kekayaan rumah bill gates

Sejak beberapa tahun ini Bill Gates memang berada di puncak orang terkaya di dunia karena perusahaan teknologi Microsoftnya yang berhasil meroket dan di pakai oleh seluruh pengguna komputer di seluruh dunia. Namun di tahun 2018 nampaknya Bill Gates harus bergeser ke nomor 2 eittss namun jangan di fikir Bill Gates sudah tidak lagi kaya walaupun begini begini kekayaan Bill Gates benar benar raksasa dan sangat mengerikan apalagi dengan Perusahaan amalnya yaitu Bill dan Melinda Gates Foundation Bill gates telah beberapa kali menyumbal ratusan trilliun Rupiah hanya untuk beramal saja. Dan dengan kekayaannya ini Bill Gates sangat mudah untuk membeli dan menyelesaikan perkara apapun seperti menyelesaikan hutang Nigeria yang mencapai 950 Milyar dengan mudahnya.

BACA JUGA : 5 Maskapai Penerbangan Terbaik Di Dunia Paling Mewah dan Nyaman

Jeff Bezos Rp 1.803 Trilliun

amazon jeff bezos

orang terkaya di dunia jeff bezos

Ini dia sang orang nomor 1 di dunia yang menggantikan posisi Bill Gates serta orang yang pertama berhasil memiliki kekayaan di atas $100 Milyar. Beuh ngeri bener ya dan semua ini di dapatkan oleh Jeff berkat investasinya di perusahaan Amazon dan Blue Origin yang menguasai ekonomi dunia. Amazon ini sendiri bukanya hutan ya melainkan adalah merk perusahaan jual beli online paling besar di dunia yang telah menguasai perdagangan dunia. Dan sebagai orang terkaya di dunia Jeff juga suka yang namanya luar angkasa dan oleh karena itu Jeff mulai menginvestasikan pada perusahaan Blue Originnya yang telah menciptakan berbagai roket yang telah berhasil mencapai bulan.

DominoQQ

Berita Lainnya

Leave a Comment