Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia

Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia

Beritasatu24 berita terkini – Hedonisme adalah pandangan hidup yang meyakini bahwa tujuan hidup itu hanya untuk kesenangan sementara. Lantas jika ada orang pandai kenapa kita diri sendiri tidak bisa pandai seperti beliau dalam mengolah materi, jaman sekarang orang yang pandai itu hanya dalam Materi dan semata saja. Namun terkadang ada orang yang berkata tidak sesuai otak pola jalannya tidak seimbang dengan apa yang dia sudah katakan.  Sehingga negara yang dulunya berkembang sekarang sedikit menurun dan semakin banyak antara persilisahan konflik antara negara,  dan Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia semakin memuncak di sehingga pola pikir yang manusia semakin tidak Efektif.

Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia

Contoh sifat Hedonisme adalah terlalu banyak membeli barang yang sangat mahal, pesta pora pora, menghabiskan harta benda, melakukan rangka yang menyudufkan hal negatif seperti dugem, clubbingan di jam tengah malam, sehingga sampai menghabiskan masa hidupnya digunakan tidak yang mengandung tidak penting dan tidak ada untungnya, seperti minum-minuman keras, pesar narkoba, dan pesta seks.

Sebenarnya dari mana sih pandangan hidup seperti ini ? Saya yakin indonesia punya pandangan hidup leluhur yang jauh lebih baik dari hedonis ini. Agama saya saja mengajarkan bahwasannya untuk mencapai kebahagiaan abadi di akhirat, kita hidup dan bekerja apapun harus dengan niat sepenuh hati  dan terus beribadah ke Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia

pada maha kuas yaitu Allah Swt agar mendapatkan pahala yang begitu besar.  Guru – guru disekolah saja tidak pernah mengajarkan sifat sifat hedonis. Jadi darimana oandangn ini berasal ? tetapi sifat – sifat hedonis. Jadi dari mana pandangan ini berasal ? saya kurang tahu juga. tetapi sifat sifat hedonisme ini seharusnya tidak kita di budayakan, karena sufat ini sangat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia

Memang sih setiap individu punya hak untuk mengelola hartaya, tetapi apakah jika harta mereka di habiskan untuk kesenangan saja maka tindakan tersebut akan merugikan orang lain ? tentu saja iya jawabannya.

Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia

Seumpanya contoh ada orang tajir, beliau membeli 3 mobil mewah dengan seharga 3 myliar rupiah, belum tanggung jawabnya di akhirat. Sedangkan di jalanan masih banyak orang susah mencari uang hanya bermodalkan nyali, seperti orang orang pinggiran, pengamen, penjual koran di dekat lampu merah, Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia lansia miskin yang bekerja untuk demi keluarganya, anak yatim tanpa rumah yang mencari makan, tukang pemulung sampah di jalan raya, dsb.

Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia
Mungkin para kalian berfikir bahwa tidak ada hubunanya orang kaya yang beli mobil dengan orang susah diatas, Tetapi jika kita lihat dari keuntunganya seluruh (nasional), mobil mewah dibeli dengan cara mengimport, mobil tersebut berarti menandakan menguntungkan perusahan di negara lain. Jadi kita tidak perlu repot hanya sebagai masryakat tidak punya untung malah kita rugi secara nasional. Ya kalau fasilitas kendaraanya nya hanya satu orang ya tidak kenapa-kenapa, tapi jika yang belinya seratus orang, maka saya yakinkan orang indonesia yang punya kekayaan ada lebih dari sertaus orang, mungkin kalau di hitung dan di kumpulkan, bisa bisa hutang negara kita sudah luas dan orang orang susah di atas sudah lebih baik taraf hidupnya.

Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia
Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia lain yang terasa di masyarakat adalah melemahnya rupiah terhadap mata uang asing karena aktivias impor yang berlebihan. Jadi jika ada agan agan di sini yang punya harta sebanyak SULTAN lebih baik dananya di kumpulkan dan di investasikan atau di kelolakan sebagai sebuah pabrik atau lapangan kerja lainya yang bisa menumbuhkan ekonomi agan dan masyakarat di sekitarnya.
Baca Selengkapnya : 11 Artis Wanita Muda Indonesia Yang Sedang Viral

Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia

Mungkin sekian Thread Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia dari  Admin, jika ada saran atau komentar lain bisa silahkan di ketik di bawah dengan kata kata yang baik, tidak kasar, sopan dan tidak kotor. Karena bahasa adalah identitas bangsa, agamapun sama melarang penggunaan kata kata kasar, kotor, hinaan, umpatan, dan saling caci maki antara satu sama lain.

Nah Itu dia Kerugian Negara Akibat Karakter Manusia!!! yang merupakan benar – benar jadi anjuran bagi para masyarakat dan khususnya untuk para Presiden yang terhormat, Pemerintah, dan khususnya provesi – provesi secara terhormat.

Jangan lupa juga yah untuk lihat berita unik dan aneh di jamin untik, auntetik, greget dan gemesin bacanya yang tentunya tidak hanya di simak saja yah tentunya hanya di berita24

Dominoqq 

Berita Lainnya

Leave a Comment