Gara-gara Salah Liverpool berhasil menang

Info Olahraga –  Berkat Salah , liverpool berhasil menang 1-0 atas napoli, pada pertandingan matchday ke-6 Grup C liga Champions 2018-2019,yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool,Selasa(11/12/2018) waktu setempat.

Berkat kemengan atas napoli, The reds berhasil lolok ke babak 16 besar dimana Liverpool diunggulkan jumlah selisih gol atas napoli. Sementara napoli harus terpaksa turun kasta ke Liga Europa setelah sebelumnya digeser dari puncak klasemen.

Pada laga malam dini hari, Liverpool menguasai jalannya pertandingan pada babak awal. Trio Salah, Roberto FIrmino, dan Sadio Mane menjadi andalah di lini depan.

Tim tuan rumah dikejutkan pada menit ke-8 dimana geladang tim tamu , Marek Hamsik menendang dengan keras dari luar kotak pinalti , namun sepakannya melenceng tipis di atas gawang tim tuan rumah.

Pada menit ke-22, The reds bisa saja unggul 1-0 apabila gol sontekan Sadio Mane tidak dianulir wasit karena Offside.

Barulah pada menit ke-34 stadion Anfield bergumuruh , setelah Mohamed Salah berhasil mencetak gol. Bermodalkan umpah dari lapangan tengah, Salah berhasil masuk ke dalam kotak penalti dan melewati bek napoli. Tembakan mendatar kaki kanan Salah berhasil mengoceh kiper tim tamu David Ospina.

SKor 1-0 atas Napoli bertahan hingga paruh waktu pertandingan.

Dibabak kedua , tim tamu mencoba untuk membalas.Alhasil tercata terdapat 2 peluang emas yang seharusnya gol, namun belum mampu membobol gawang the reds.

Tim tuan rumah tampil dominan selama babak ke -2, peluang demi peluang di dapat pasukan depan the reds namun tidak satupun dapat menambah gol. Bahkan Sadio Mane memperolah kesempatan yang amat matang di menit 90+3 , namun lagi-lagi gagal menambah pundi-pundi gol. Tendangan Mane melebar tipis di sisi kanan gawang Napoli.

Hasil 1-0 bertahan hingga wasit menipu peluit panjang, bermodalkan kemengan ini liverpool berhasil melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

Dilain kesempatan PSG juga memantapkan ambil bagian di babak 16 besar liga champions , setelah menang 4-1 atas Crvena Zvevda dan menorehkan 11 poin.

Berita Lainnya

Leave a Comment