Liverpool pilih Hazard ketimbang Lallana

Info olahraga – Jelang busa transfer musim dingin, Manajemen liverpool melirik gelandang Gladbach, Thoargan Hazard.

Seperti halnya sang kakak Eden hazard , pria 25 tahun ini sebelum berkarier di Jerman, sempat merumput bersama Chealsea namun tidak mampu menembus  skuad utama.

Setelah hengkang dari chealsea , pria bernomor punggung 10 ini melanjutkan kariernya di jerman untuk Borussia Mönchengladbach . Thorgan tampik apik dan membuat dirinya menjadi salah satu pilar utama Gladbach.

Terbukti melalui delapan gol dan enam assist dari 14 penampilan bersama Gladbach. Penampilan yang apik ini membuat Pelatih The Reds, Juergen Klopp tergoda untuk memboyong Hazard ke Anfield.

Gelandang serang Gladbach ini masih memliki lebih dari 18 bulan masa kontrak tersisa, Liverpool harus memenuhi mahar sebesar 26 juta poundsterling demi mendatangkan pria dari Klan hazard ini.

Sudah tidak dapat dipungkuri apabila The Reds berhasil mendatangkan Thorgan, Adam Lallana dipastikan kehilangan perannya, setelah cidera yang terus menghantam mantan pemain Southampton ini membuatnya tidak bisa membuatnya tampil menawan untuk Liverpool.

Rencannya dalam waktu dekat ini pihak Liverpool akan melakukan diskusi dengan Gladbach demi mendatangkan gelandang serang serba guna ini.

Berita Lainnya

Leave a Comment