Ussy Sulistiawaty Polisikan Warganet yang Hina Anaknya

Berita Seleb – Kehidupan seorang selebriti memang tak luput dari warganet , kali ini aktris cantik kelahiran Jakarta Ussy Sulistiawaty dibuat geram dengan adanya komentar miring dari warganet di instagram pribadinya .

Kejadian ini berawal dari sejumlah warganet menghina anak pertama Ussy. Puncaknya terjadi saat salah satu akun instagram mengkritik pakaian yang dikenakan anak Ussy kurang layak.

Komentar miring dari warganet mengenai anaknya membuat Ussy tak berdiam diri , aktris 37 tahun ini pun akhirnya membuat laporan ke Polda Metro Jaya karena komentar yang menghina anaknya diduga melanggar UU ITE.

“Menurut informasi dari klien kami Insya allah hari ini kita akan membuat laporan polisi siang ini ke POLDA METRO JAYA , karena adanya dugaan tindak pidana UU ITE yang dilakukan oleh beberapa oknum pemilik account Instagram terhadap account Instagram milik klien mbak USsy,” kata Sandy arifin, Selasa ( 10/12/2018).

Menurut pelantun lagu “telpon dong beib” ini , kejadian demikian bukan pertama kali terjadi.

Meski Ussy mengaku keempat anak-anaknya belum memilik akun instagram , namun Ussy tetap khawatir dengan kejadian ini akan diketahui oleh anak-anaknya .

Ussy sindir warganet

Istri andhika prtama itu sempat menunjukan kekesalannya dengan uploadannya pada Instagram miliknya.
“Tertawalah wahai para pem bully anak2ku.. tersenyumlah sepuasnya.. smoga sakit hatiku terbalaskan apapun jalannya aamiiin YRA,” tulis Ussy pada story instagram-nya.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment