Laga Persipura Vs Bali United Di Tunda Akibat Kondisi Papua Masih Mencekam

Jum’at(30/8/2019)– Pertandingan Liga 1 antara Persipura jayapura vs Bali united di stadion Mandala, Persipura selaku Tuan rumah dan Bali united selaku tamu resmi di tunda.

” Ucap manajer kompetisi PT LIB (liga indonesia baru) Asep Sapura.”Penundaan murni di karenakan situasi dan kondisi yang kuarang memungkinkian atau kurang ideal. Hal ini sudah kami konfirmasikan secara langsung dengan pihak persipura dan bali united.

Pertandingan yang awal nya akan berlangsung Minggu( 1/9 ) resmi di tunda sampai ada konfirmasi lanjut oleh pihak PT LIB.

Penundaan pertandingan antara persipura melawan bali united di karenakan kondisi jaya pura yang semakin mencekam selepas aksi unjuk rasa yang berujung rusuh dari kamis (29/8)pagi hingga malam. Unjuk rasa tersebut menimbulkan kerusakan di berbagai tempat dari , Abepura, Kotaraja hingga Jayapura.

Demikian pernyataan dari PT LIB ( Liga Indonesia Baru ) ” Kani akan segera mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandungan yang akan di lakoni kedua tim di liga 1 2019.

Untuk bali united saat ini sedang berda di puncak klasemen sementara liga 1 2019, dengan torehan 40 poin terkait 20 poin dari lawannya persipura yang hanya mendapat torehan 20 poin dan berada di klamesen ke 9 sementara. Dalam 5 pertandingan terakhir Bali united berhasil mengambil poin sempurna tak terkalahkan dan Untuk Persipura lagi dalam kondisi terbaik dalam 4 pertandingan berhasil menggapai 3 kali kemenangan dan 1 hasil imbang.

Persipura dapat bangkit karena kembalinya pelati Jacksen F.Tiago, pelatih yang pernah membawa Persipura tiga kali menjuarai liga indonesia.

Berita Lainnya

Leave a Comment