INDONESIA VS MALAYSIA KAMIS MENDATANG SUPORTER HARAP TERTIB

Sabtu (31/8/2019)-Pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 merupakan pertandingan yang krusial maka sebab itu Sekretaris Pemuda dan olahraga, Gatot S Dewa Broto ” Menilai suporter indonesia sudah harus bijak menyikapi pertemuan Timnas Indonesia dan Malaysia dalam laga tersebut ”.

Beritasatu24 — kami adalah Indonesia

Faktor keamanan menjadi perhatian banyak pihak menjelang pertemuan skuat Garuda dengan Harimau Malaysia, Kamis (5/9) di Stadion Gelora Bung Karno.

Perseteruan Indonesia dengan Malaysia Bukan hanya di sepakbolanya saja juga di dunia bisnis dan pemerintah. Hal itu terbukti baru baru ini bos taksi malaysia yang menghina Indonesia dan langsung meminta maaf dalam jangka waktu yang singkat.

Jika di lihat sejauh ini keamanan di setiap kegiatan olahraga selalu berjalan baik salah satunya terbukti di penyelenggaraan Asian Games 2018.
Pemerintahan Indonesia juga sadar pertemuan antara Timnas Indonesia melawan Malaysia di Kualifikasi piala dunia ini merupakan agenda penting yang harus di jaga ketertibannya. Untuk pertandiangan sekelas Piala dunia pasti akan di awasi langsung oleh FIFA maupun AFC.

Indonesia dan Malaysia merupakan rival di segala bidang tak lepas juga pada sepak bolanya. Namun, di lihat beberapa tahun ini rivalitas itu agak terlihat penurunannya. di bandingkan tahun tahun sebelumnya.

perseteruan abadi – Beritasatu24

Pemerintah Indonesia juga sudah mengatakan tidak di perlukan tambahan atau pengamanan khusus. Sebab jika itu semua terjadi akan menjadi citra buruk bagi tuan rumah Indonesia soal keamanan.

Indonesia sendiri akan memainkan masing-masing delapan laga pada fase grub dengan sistem kandang dan tandang. Dan pada 5 september nanti Timnas Indonesia akan Menjamu Malaysia untuk mengawali perjalanan Timnas di kualifikasi piala dunia 2022.

Berita Lainnya

Leave a Comment