Kampung Janda Di Indonesia

Ternyata ada loh kampung yang perempuannya mayoritas janda. Nggak cuma satu tempat, tetapi ada beberapa lokasi Di Indonesia. Tapi kali ini BERITASATU24 bakal membahas kampung janda yang berada di Kota Banjarbaru, kalimantan Selatan. Konon cerita mayoritas wanita di sana adalah kebanyakan janda. Ada yang mau cari janda ? mana tau kalian mau cari janda bisa langsung kesana. Hehehe. Usia janda yang bermukim di kampung ini umumnya telah menginjak 45 tahun ada juga diantaranya,terdapat pulan janda yang masih mudah mudah berusia 17 tahun sampai 25 tahun. Di kampung ini, banyak sekali…

Read More

Fakta Pergaulan Bebas Remaja Zaman Now

pergaulan remaja sekarang memang bikin mengelus dada. Kalau dulu pacaran saja takut untuk pegang tangan, hari ini anak-anak muda tanpa segan mencium pasangannya. Bahkan juga sudah bukan rahasia lagi kalau banyak remaja melakukan hal-hal yang semestinya hanya boleh dilakukan ketika sudah ada ikatan pernikahan. Yang lebih mencengangkan lagi, perilaku seperti itu bagi kebanyakan remaja adalah hal lazim dan terjadi merata hampir di semua kota. kecelakaan sebelum menikah Dampak negatif pergaulan bebas yang berdampak besar bagi diri sendiri maupun keluarga yaitu hamil duluan. Kurangnya sex education untuk remaja menjadi sebab utama.…

Read More

Kentang Goreng, Pisang Goreng Udah Bosen.! Coba Resep Gorengan Buah Ini

Beritasatu24.com – Cuaca dingin di pagi dan sore hari, paling enak memang makan dan menyantap gorengan.Paling sering sih pisang goreng, Tapi.!! rasanya bosan ingin mencoba gorengan lain?. Jadi gunakan saja kreativitas kamu untuk membuat gorengan lainnya. Beriku ada beberapa gorengan alternative dari buah buahan yang bisa kamu coba di rumah. NANAS GORENG Untuk adonan nanas goreng kamu juga bisa samakan dengan adonan pisang goreng hanya berbeda buahnya saja. Paling enak gunakanlah nanas madu atau nanas manis, Bahan-bahan nanas goreng. Campur tepung,gula,garam,vanili,telur dan air, aduk sampai adonan menggumpal. Masukan nanas yang…

Read More

Inilah Kesalahan Pengusaha Yang Menjadi Fatal

Inilah Kesalahan Pengusaha Yang Menjadi Fatal

Berita Motivasi dan Unik – Pengusaha Yang Menjadi Fatal, Kesalahan pertama yang di tuliskan pada buku ini admin berhubungan dengan tindakan awal sebagai pengusaha baru, jangan asal action saja. Sebagai manusia yang mau jadi pengusaha melalui pedmonab ini kita di sarankan  agar ketika memulai kita harus melakukan persiapan dan ilmu yang cukup. Beberapa pengusaha baru yang baru lahir dan di bangun biasanya juga karena terpancingnya dari ego pengaruh kompor motivator ada bagusnya juga untuk mengenai usaha karena niat untuk menjadi seorang pengusaha itu baik tapi jangan sampai api itu menghanguskan…

Read More

WOW!!! Heboh Inilah 3 Honda Civic, Nouva, Lx, Grandcivic Yang Sedang Viral & Belum Di Pastikan Akan Di Report Oleh Wartawan

WOW!!! Heboh Inilah 3 Honda Civic, Nouva, Lx, Grandcivic Yang Sedang Viral & Belum Di Pastikan Akan Di Report Oleh Wartawan

Berita Otomotif Beritasatu 24 – Assalamu’alaikum Wr.Wb Oke pada kesempatan ini kami kembali lagi akan memberikan informasi tentang berita yang kemarin oleh beritasatu24 di input nah guys WOW!!! Heboh Inilah 3 Honda Civic, Nouva, Lx, Grandcivic Yang Sedang Viral & Belum Di Pastikan Akan Di Report Oleh Wartawan. Sangat menakjubkan hebohnya dalam mengenai Mobil Honda Civic Nouva Yang Sedang Viral Langka dan Clasik ini yang tidak akan di pastikan akan di Report oleh Wartawan ke berita Otomotif, sangat menakjubkan juga Heboh Inilah 3 Honda Civic Nouva, Lx, Grand civic Yang Sedang…

Read More

7 Artis Porno Jepang Tercantik Yang Tadinya Mantan Anggota AKB 48

Berita Unik dan Aneh – Nah pada Kolom berita unik kali ini kita akan memberikan kalian untuk liat yang seger seger hehe. Kamu pastinya tau dong yang namanya AKB 48? ia kan gimana enggak deretan artis serta musisi remaja yang sangat seksi ini memang sangat popular di industri musik Jepang karena nama grupnya yang di kenal dunia. Namun jika kamu sudah menjadi seorang anggota AKB 48 sendiri terkadang hal ini tidak lah menjadi mudah karena kamu harus terus bersaing dengan anggota mu sendiri dan generasi AKB 48 yang baru dimana…

Read More

7 Orang Terkaya Di Dunia Yang Kekayaannya Mampu Membeli Apapun !!!

7 Orang Terkaya Di Dunia Yang Kekayaannya Mampu Membeli Apapun !!!

Berita Unik Terbaru – Dalam berita kali ini kita akan membahas yang namanya Orang Terkaya di Dunia. Ya yang namanya orang kaya memang lah sebuah kebanggaan apalagi jika karena usaha mu sendiri kamu bisa membeli barang apapun yang ada di dunia ini, beuh ngerii kan ya. Untuk menjadi seperti mereka ini tentunya para billionaire dunia ini telah berusaha sangat keras untuk mencapai posisi di tingkat teratas dunia. Bahkan berkat usahanya mereka ini Membeli atau bahkan membuat sebuah negara sendiri sudah tidaklah mustahil dimana hanya dengan sekecil persen kekayaanya para billionaire ini…

Read More

5 Tempat Wisata di Bandung Wajib Kunjung Khusus Kamu Pecinta Alam

5 Tempat Wisata di Bandung Wajib Kunjung Khusus Kamu Pecinta Alam

Berita Unik Beritasatu 24 – Bandung yang merupakan kota wisata dan salah satu kota besar di Indonesia memang selalu bisa menawarkan para turis lokal kesenangan yang tiada akhir dimana di setiap titik di ibukota bandung memiliki beragam lokasi Tempat Wisata di Bandung yang menawarkan beragam keunikannya. Namun tentunya rasanya akan kurang cocok dengan hawa bandung yang super sejuk ini kalau tidak menikmati keindahan natural alam bandung ini, dimana khusus untuk kamu para jiwa petualang pastinya sangat mencari cari dan menantikan tempat wisata alam seperti yang nantinya akan saya tuliskan kedalam daftar…

Read More

5 Maskapai Penerbangan Terbaik Di Dunia Paling Mewah dan Nyaman

5 Maskapai Penerbangan Terbaik Di Dunia Paling Mewah dan Nyaman

Berita Unik Beritasatu 24 – Maskapai penerbangan yang merupakan perusahaan besar penyedia jasa transportasi udara memang selalu menjadi hal yang sangat di butuhkan dimana perjalan udara memang salah satu faktor yang sangat di butuhkan oleh manusia untuk berpergian ke negara lain dan melakukan berbagai hal baru, namun tentunya sama seperti jasa transportasi lainnya untuk menjadi maskapai penerbangan terbaik di dunia banyak cara yang di lakukan oleh berbagai maskapai ini untuk membuat penumpang mendapatkan pengalaman terbaik dalam hidupnya seperti dengan pelayanan super lembut dan fasilitas mewah yang di sediakan menjadi alasan…

Read More

Stephen Hawking Meninggal Ini dia 4 film mengenang jasa orang terpintar

Stephen Hawking Meninggal Ini dia 4 film mengenang jasa orang terpintar

Berita Terkini Internasional – Berita duka besar nampak harus di telan dengan pahit oleh seluruh warga Inggris dimana salah satu pria kebanggaan di Inggris yang di kenal sebagai duta Sains atau bapak Sains dunia Stephen Hawking Meninggal di murnya yang telah menginjak 76 tahun pada 14 Maret 2018 kemarin. Dalam kehidupannya Stephen Hawking di kenal sebagai orang paling pintar di dunia yang telah menaklukan berbagai teori kehidupan yang akhirnya membawa dirinya kepada titik sebagai seorang fisikawan teoritis, ahli kosmologi, penulis paling di kenal di dunia. Sebagai seorang theoritis dirinya ini telah memimpin…

Read More